Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
Blog Bola

Blog Berita Bola

Alvaro Morata Bertekad Bawa Chelsea ke Final Liga Champions

Setelah pernah mencicipi partai puncak liga Champions Eropa bersama dengan Juventus dan Real Madrid, striker muda Spanyol, Alvaro Morata, kini mengincar partai puncak kompetisi paling bergengsi di benua biru tersebut bersama dengan klub barunya, Chelsea. 

Seperti diketahui, mantan pemian Real Madrid tersebut bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini usai ditebus lewat banderol 70 Juta Poundsterling oleh klub Raksasa Premier League tersebut. Sebelum berkostum Chelsea, Morata sendiri pernah mencicipi karir gemilang bersama Juventus dan Real Madrid.

Bersama kedua klub tersebut, yang bersangkutan telah merasakan setidaknya tiga partai final Liga Champions Eropa, dua bersama Real Madrid yang berujung pada gelar juara, sedangkan satu partai lagi bersama Juventus di tahun 2015 silam, saat Bianconneri dikalahkan lewat skor telak 3-1 oleh Barcelona.

Sekarang, Morata bersama dengan Chelsea, dimana The Blues arahan Antonio Conte bermain di ajang Liga Champions Eropa musim ini, setelah keluar sebagai kampiun Premier League musim kemarin. Morata pun bertekad untuk bisa mencicipi final Liga Champions ke empat dalam karirnya bersama dengan Raksasa Premier League tersebut. 

"Liga Champions kompetisi yang luar biasa, Saya berhasil menerobos ke final bersama tim yang pernah saya perkuat, semoga tahun ini juga sama. Memenangkan Liga Champions sangat sulit tetapi Chelsea punya tim bagus dengan mental kuat. Kami bisa melakukan banyak hal," ujarnya di laman resmi klub. 

Chelsea sendiri membuka perjalanan mereka dengan baik di ajang liga champions Eropa musim ini lewat kemenangan telak 6-0 yang diraih atas FC Qarabag. 
 

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post